Hidup Sehat Keluarga Indonesia Bersama SehatQ.com


Assalamu’alaikum......

Salam sejahtera untuk kita semua keluarga sehat Indonesia dimanapun kamu berada. Kali ini saya mau berbagi informasi tentang aplikasi luar biasa yang tentunya sangat bermanfaat untuk kita semua, yaitu aplikasi SehatQ: tanya dokter dan booking online. Aplikasinya bisa ditemukan di google play store dan app store.

Bisa langsung klik di bawah ini ya...


Saya yakin semua orang pasti menginginkan hidup sehat dan bahagia. Sekarang berbagai infomasi seputar kesehatan dapat dengan mudah kita dapatkan hanya di SehatQ.com. Banyak tersedia informasi menarik seputar pengobatan, pencegahan dari berbagai macam penyakit seperti perawatan kulit, penyakit kulit, flu dan batuk, tanya gejala, dan ada juga tips-tips menarik lainya seperti tips cepat hamil, tips tumbuh kembang anak, serta masih banyak lagi artikel kesehatan lainnya yang tentunya informasi ini selalu update ya.....

SehatQ: Tanya Dokter dan Booking Online adalah aplikasi kesehatan dengan fitur terlengkap bagi pengelola kesehatan keluarga Indonesia. Melalui aplikasi tersebut kamu dapat chat langsung secara pribadi dengan dokter terpercaya dengan mudah dan gratis dari ponsel kamu, booking dokter sesuai dengan kebutuhan kamu, dan info kesehatan dari sumber - sumber yang telah ditinjau langsung oleh Dokter.
Kalau lagi sibuk tidak punya waktu datang ke Klinik atau Rumah Sakit terdekat, kamu bisa juga lho.... booking online konsultasi sesuai jadwal kamu. Sudah ribuan Dokter profesional dari berbagai daerah yang tergabung dengan SehatQ, kamu bisa milih siapa aja yang kamu percaya sesuai dengan kebutuhanmu. Terdapat banyak kategori Dokter yang bertugas seperti Dokter umum, saraf, psikolog, paru, kandungan, jantung, mata, gizi, gigi, bedah, jiwa, anak, penyakit dalam, dan masih banyak lagi. Durasi konsultasi dibatasi 30 menit. Jika mau menggunakan asuransi, kamu juga bisa pilih dari yang tergabung di jaringan asuransimu.
                      

Buat yang suka traveling tiba-tiba sakit, mual, muntah, pusing di perjalanan jangan panik ya... langsung saja buka aplikasi SehatQ dan chat dokter sesuai kondisi kamu dimanapun kamu berada. Tanya langsung dengan dokter ahli di bidangnya agar mendapatkan informasi yang akurat dan dapat segera mengatasi keluhan yang sedang kamu alami. Konsultasi dengan dokter di SehatQ selalu pribadi dan dijaga kerahasiaannya lho. Tidak perlu malu-malu bertanya mulai dari keluhan yang ringan sampai yang pribadi sekalipun. Kamu juga bisa mendapatkan informasi Rumah Sakit Terdekat dari aplikasi ini.


Di dalam aplikasi SehatQ: Tanya Dokter dan Booking Online terdapat berbagai macam daftar obat yang tersusun rapi urut abjad dilengkapi dengan foto beserta keterangan kegunaan masing-masing obat, dosis, aturan pakai, efek samping, dan peringatan khusus.
 


Ada juga informasi rumah sakit dan klinik dari berbagai daerah lengkap dengan keterangan jam buka, alamat lengkap, dokter yang bisa dihubungi, profil rumah sakit atau klinik beserta fasilitas tempat tersebut.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan diskon menarik dari promo eksklusif dari SehatQ. Mulai dari promo perawatan gigi, promo untuk ibu hamil, promo check up jantung, promo akupuntur, promo opname, dan masih banyak promo menarik lainnya.



Tag: info sehat masa kini, tanya dokter, sehatQ, booking langsung, chat langsung, aplikasi android

Comments

  1. Udah coba fitur chattingnya. Gampang banget dan dokternya langsung jawab. Udah gitu waktu chatnya juga lumayan lama, 30 menit. Dan yang tak kalah penting yaitu fitur booking dokternya. Kita bisa pilih dokter apapun sesuai keluhan yang kita alami, dan bisa di sortir dari jarak terdekat kita

    ReplyDelete

Post a Comment